Selasa, 19 Agustus 2014

Resapel PK PNPM-GSC Desa Wakan Berjalan Damai




Resapel pelaksana kegiatan (PK) Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Generasi Sehat dan Cerdas (PNPM-GSC) untuk desa Wakan kecamatan Jerowaru kab. Lombok Timur yang dilaksanakan Selasa, (19/8), di aula kantor desa berjalan lancar dan damai.

Rapat resapel dan penetapan pengurus PK tahun anggaran 2014 dihadiri oleh 14 kepala dusun, tokoh agama, tokoh pemuda dan puluhan ibu kader dari 17 posyandu yang tersebar di wilayah desa Wakan. Turut hadir fasilitator kecamatan generasi (FKG), kecamatan Jerowaru Muhibuddin, S.Sos., M.A.P.


Dalam sambutannya, Muhibuddin mengatakan, PK desa Wakan tidak kenak dengan audit yang dilakukan badan pengawas keuangan dan pembangunan (BPKP), pada tahun anggaran 2013 dan dari 15 desa di kecamatan Jerowaru, desa Wakan menjadi urutan ke-3 (tiga) dalam meminimalisir penggunaan anggaran PNPM-GSC, tahun anggaran 2013.

Pengurus PK yang akan terpilih pada tahun anggaran 2014, harus bisa lebih dari pengurus PK yang akan di demisioner, harap Muhibuddin.

Rapat resapel yang juga di fasilitasi oleh FKG tersebut terpilih dan menetapkan  pengurus PK desa Wakan tahun anggaran 2014, Umar Usman, S.PdI sebagai ketua, Majoen, S.Pd sebagai sekretaris dan Jaswadi, S.P sebagai bendahara. (Jagas J.)

0 komentar:

Posting Komentar