Kamis, 28 November 2013

BGI “BAHAYA NARKOBA DI NTB”




Bumi Gora Institut, atau lebih dikenal dengan singkatan BGI melakukan kegiatan seminar publik dengan tema bahaya narkoba bagi generasi muda di nusa tenggara barat (NTB), selasa, (26/11) lalu.  Acara yang dijadikan sebagai wadah untuk mensosialisasikan akan bahaya narkoba tersebut dilaksanakan di Udayana mataram, tepatnya di lesehan bumi gora mataram.

Herman zohdi (25), pengurus BGI, dalam sambutannya mengatakan, melihat situasi dan kondisi di NTB khususnya, isu tentang Narkoba, baik dikalangan pelajar, mahasiswa maupun pemuda sudah bukan rahasia lagi, dan pelaku narkoba merupakan salah satu bentuk kejahatan yang luar biasa.


Dalam kegiatan seminar publik tersebut melibatkan banyak instansi keamanan yang dijadikan narasumber, diantaranya BNN Provinsi NTB (Bahaya narkoba bagi masa depan generasi bangsa), Kepolisian Daerah NTB (Langkah strategis kepolisian dalam menanggulangi maraknya penyalahgunaan narkoba dikalangan remaja), Akademisi (Konsep dan implementasi penanggulangan bahaya narkoba di NTB), AKSI NTB (Dampak penyalahgunaan narkoba bagi generasi bangsa). t-venk.

0 komentar:

Posting Komentar