Selasa, 17 September 2013

“Pemongkong Cup” Pererat Persaudaraan Antar Pemuda








Pertandingan sepakbola antara desa sedesa pemekaran di kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur, dibuka resmi oleh Abd. Hanan, kepala desa Pemongkong. Ahad, (15/9) lalu.

 Pertandingan sepakbola “Pemongkong Cup” yang dilaksanakan di lapangan desa pemongkong itu diikuti oleh 15 klub dari enam desa pemekaran, yang semula ke lima desa (sekaroh, serewe, ekas buana, kuang rundun, pandan wangi) itu pemekaran ddari desa pemongkong.

  “Pemongkong Cup, rencananya akan dilaksanakan selama 16 hari terhitung hari ini” kata Jamuhur (35), ketua panitia pemongkong cup. Kegiatan pemongkong cup ini dilaksanakan dalam rangka silaturrahmi dan mempererat tali persaudaraan, terutama pada kalangan remaja dan pemuda antar desa di desa pemekaran, lanjut Jamuhur.

 Kegiatan Pemongkong Cup disponsori oleh partai Gerindra. “pemongkong cup ini disponsori oleh partai Gerindra, merupakan salah satu bentuk kepedulian partai terhadap minat dan bakat masyarakat, khususnya masyarakat desa Pemongkong dan desa pemekaran” kata Abd. Hanan dalam sambutan pembukaan kegiatan

 Kegiatan Pemongkong Cup, rencananya akan  dibuka langsung oleh ketua DPD partai Gerindrra NTB, H. Wilgo Zainar. “yang sebenarnya keggiatan ini akan dibuka langsung oleh ketua DPD partai Gerindra, karena beliau harus menghadiri penting, sehingga saya harus membuka kegiatan ini”. jelas Abd.  Hanan. [Hr.]

0 komentar:

Posting Komentar