Senin, 02 September 2013

Musya Pasiswaja-Damai Sudah Prediksi Kemenangan Silaturrahman




“Hidup Mahasiswa..!!!”. Ungkapan itulah yang diteriakkan berkali-kali oleh seluruh Anggota Persatuan Mahasiswa Desa Wakan, Desa Sukaraja dan Desa Sukadamai (PASISWAJA-DAMAI), Kecamatan Jerowaru Kab. Lombok Timur, menyambut girang atas hasil musyawarah anggota (Musya) ke-10 di ruang belajar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Jerowaru, yang menetapkan Silaturrahman sebagai ketua umum periode tahun 2013/2014.

“Kami tidak merasa salah dengan hasil Musya ini, hamper semua peserta Musya sudah memprediksi kemenangan saudara Rahman (panggilan akrab), untuk menukangi PASISWAJA-DAMAI menjadi yang lebih baik” kata sekretaris pelaksana, Khairul Fahmi, Minggu (1/9) kemarin.


Ia mengatakan, terpilihnya Rahman sebagai ketua umum karena dia mempunyai kapabilitas dan integritas yang tinggi terhadap salah satu organisasi kemahasiswaan paguyuban itu.

Fahmi yang juga salah satu mahasiswa STMIK SZ Anjani mengaku, jika sosok Rahman yang sedang menempuh pendidikan di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas NW Mataram itu cukup dekat dengan sejumlah anggota PASISWAJA-DAMAI yang sebagian besar di Mataram, dan tidak jarang mengnjungi anggota-anggota yang menempuh pendidikan di Lombok Timur. [Hr.]

0 komentar:

Posting Komentar