Kamis, 25 Juli 2013

Karang Taruna Wakan Bersatu Kunjungi KKP Mahasiswa IAIN Mataram



Jaswadi, SP., Sekretaris karang taruna Wakan Bersatu Desa wakan Kecamatan Jerowaru Kab. Lombok Timur (Lotim) beserta beberapa jajaran pengurusnya, mengunjungi kelompok Kuliah Kerja Partisipatif (KKP) Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Mataram, di poskonya, Selasa (23/7) malam.

Kunjungan karang taruna, dilaksanakan sepulang dari safari ramadhan yang dilakukannya selama Ramadhan. “Kami baru pulang safari dari kampung Lingkuq Lauq, kami mengetahui kedatangan rekan-rekan IAIN yang KKP di Desa Wakan, kedatangan kami adalah dalam rangka bersilaturrahmi, sekaligus akan memberikan jadwal safari yang sedang kami laksanakan selama Ramadhan ini” kata Jaswadi.


Jaswadi menambahkan, harapan kami, rekan-rekan KKP dari IAIN  bisa bergabung, berpartisipasi untuk meramaikan kegiatan kami di karang taruna ini.

Safri (23), salah satu anggota KKP mengatakan, KKP adalah salah satu program kampus yang diprogramkan dalam kelompok mata kuliah wajib yang harus diikuti, dan masuk dalam hitungan sistem kredit smester (SKS). “program KKP, akan berlangsung selama 40 hari, sehingga kami akan melakukan kerja-kerja yang efektif dalam bentuk partisipasi sesuai program kerja yang ada di masyarakat” tambah Safri.

0 komentar:

Posting Komentar