Minggu, 01 September 2013

Pasiswaja-Damai Laksanakan Musya Ke-X



Persatuan Mahasiswa Desa Wakan, Desa Sukaraja dan Desa Sukadamai (PASISWAJA-DAMAI), melaksanakan musyawarah anggota (MUSYA) ke-X di aula kantor Desa Sukaraja, Sabtu, (31/8) kemarin.

“Musya merupakan salah satu kegiatan wajib yang dikerjakan oleh seluruh anggota Pasiswaja-Damai setiap tahunnya”. Kata M.Khairul Fahmi (20), sekretaris pelaksa kegiatan Musya.


Senada dengan Ars Ali Umar, salah satu senior Pasiswaja-Damai mengungkapkan, kegiatan musya merupakan salah satu kegiatan yang harus dan wajib dilaksanakan setiap tahunnta. “karena masa jabatan kepengurusan di Pasiswaja-Damai itu satu tahun, maka kegiatan musya ini sekaligus merupakan kegiatan untuk memilih kepengurusan baru satu tahun ke depan” tambah Arsa.

Terpisah, Putrajab, ketua pelaksana mengatakan, pelaksanaan Musya Pasiswaja-Damai, mulai dari pembukaan, pembahasan anggaran dasar (AD), anggaran rumah tangga (ART), sampai pemilihan kepengurusan baru satu tahun kedepan, sudah kami rencanakan waktunya bisa selesai selama 2 (dua) hari. [Hr.]

0 komentar:

Posting Komentar