Selasa, 20 Agustus 2013

Geng motor santuni LKSA



Kelompok pengguna kendaraan bermotor, atau yang lebih dikenal dengan sebutan geng motor, oleh sebagian oranng sering dipandang sebelah mata, dianggap sebagai salah satu kelompok yang sering kali menjadi pemicu terjadinya keributan dan konflik lainnya, dipandang mau menang sendiri dan butuh penghormatan tinggi tanpa pandang bulu.

Oleh Club Bikers Lombok Timur Bersatu, salah satu geng motor menunjukkan diri bahwa semua anggapan tentang keberutalan kelompok bermotor atau geng motor tidak semuanya sama.


Pada kamis, (15/8) lalu, Club pengguna motor Yamaha Vixon tersebut melakukan kegiatan penyantunan kepada anak yatim piatu di lembaga keserasian sosial anak (LKSA) Nurul Muttaqin NW Wakan. Setelah menyerahkan sanntunannya berupa seragam sekolah, baju koko dan sejumlah uang, kemudian berfoto bareng dengan semua santri LKSA.

Murdiono (25), salah satu pengurus LKSA mengaku kagum dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada club bermotor yang anggotanya juga terdiri dari kaum perempuan tersebut. “mereka sendiri yang datang meminta untuk bias melakukan kegiatan santunan di LKSA ini” kata Murdiono. [Jj]

0 komentar:

Posting Komentar